Gagal Gabung Barcelona, Ini Curhatan Inigo Martinez


Bek andalan Real Sociedad, Inigo Martinez baru-baru ini buka suara terkait gagalnya kepindahan dirinya menuju Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin.
Sebelumnya Martinez memang gencar dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Barca usai klub Catalan itu setuju menebus klausul buy-out Martinez senilai 32 juta euro.

Namun pada akhirnya, Barca memutuskan untuk membatalkan rencana memboyong Martinez dan sang pemain pun akhirnya tetap bertahan di Sociedad.
"Kecewa? Ayolah. Saya bisa katakan sebaliknya. Saya santai dan tak kecewa atau apapun (terkait yang terjadi dengan Barcelona) karena saya bahkan tak sampai tahap di mana saya berbicara dengan mereka," ungkap Martinez kepada Noticias de Gipuzcoa.

"Saya tak mencari tahu (mengapa Barca berubah pikiran), saya tak akan mencari tahu sekarang. Satu hal yang ada di pikiran saya adalah saya merasa nyaman di tempat saya berada, saya fokus dan semua hal lainnya hanya masuk di telinga satu dan keluar di telinga satunya. Saya fokus memberikan segalanya untuk Real dan bukan yang lain," tandasnya.

Hengkangnya Neymar ke PSG membuat Barca lebih mementingkan pembelian pemain di posisi gelandang dan penyerang di sisa bursa transfer. Blaugrana akhirnya mendatangkan gelandang Paulinho serta penyerang sayap Ousmane Dembele