Sang Ayah Yakin Iniesta Bertahan di Barca


Perpanjangan kontrak Lionel Messi masih belum tuntas, Barcelona sudah punya masalah baru. Mereka juga dihadapkan pada perpanjangan kontrak untuk gelandang Andres Iniesta.
Kontrak Iniesta bersama Barca akan habis pada Juni 2018 yang akan datang. Artinya, kontrak sang kapten akan kadaluarsa bersamaan dengan habisnya musim kompetisi tahun 2017/18 ini jika tidak ada kata sepakat untuk kontrak baru dalam waktu dekat.

Ayah Iniesta, Jose Antonio, meminta fans Barca untuk tidak resah dengan kondisi ini. Jose yakin bahwa anaknya masih punya keinginan untuk bermain di Barca lebih lama lagi.
"Saya berbicara dengan anak saya setiap hari dan dia tidak pernah berkata bohong. Saya tidak berpikir [perpanjangan kontrak] itu akan menjadi sebuah masalah," ucap Jose seperti dikutip dari media Spanyol, Marca.

Jose yakin Iniesta akan tetap bertahan di Barca. Ia tidak yakin pemain berusia 33 tahun akan siap bermain di Camp Nou, namun dengan status pemain pilar klub yang melawan Barca. Iniesta tidak akan siap bertanding melawan Barca.
"Iniesta tidak akan bersaing dengan tim elit lain untuk melawan Barca. Saya rasa, ua bisa bermain selama dua atau tiga tahun lagi di Camp Nou," tutup Jose