Eks Direktur Liverpool: Mustahil Coutinho Dijual


Mantan direktur Liverpool, Christian Purslow, percaya bahwa Philippe Coutinho tak punya kans gabung Barcelona di musim panas.
Purslow, yang bekerja di Liverpool pada 2009 silam, yakin bahwa The Reds tak pernah mempertimbangkan menjual pemain 25 tahun.

Menurutnya, keputusan tersebut akan memberikan pesan buruk pada para suporter, yang mendambakan klub menjadi salah satu kekuatan besar di Eropa di masa mendatang.Saya tidak pernah membayangkan kemungkinan Liverpool menjual Coutinho di musim panas," tutur Purslow di Sky Sports.

"Coutinho adalah pemain bintang di tim yang tengah menanjak, tim yang secara finansial amat sehat, dan diatur dengan baik oleh Fenway, dengan stadion yang terus dikembangkan, dengan manajer yang masuk jajaran pelatih elit, amat ambisius."
"Hal tersebut akan memberikan sinyal buruk terkait prioritas klub, jika mereka menjual pemain bintang. Saya pikir ini keputusan tepat."

"Saya kira Coutinho akan memberikan performa luar biasa untuk Liverpool tahun ini. Dia ingin menjadi bintang di Piala Dunia, usianya 25 tahun, dia tengah ada di puncak karir dan saya kira ada waktunya Coutinho nanti akan pindah, namun bukan sekarang